+ -

Pages

Rabu, 24 Oktober 2012

TUGAS SOAL UJIAN PRAKTEK dan LATIHAN UTS

For Pak Wahyu Setianto M.Kom

Karena saya lihat teman-teman banyak yang pada bingung buat ngerjain tugasnya pak wahyu yg super disiplin, maka hati sanubari saya terguagah untuk berbagi pada teman-teman saya, terutama 1M42...
Soalnya kan fotocopi, saya lagi kepepet + males nulis, maka saya scan aja so'alnya...


ini soal Latihan :



ini soal ujian praktek :


Download Source code + exe nya disini.


5 Rifky Fuady: TUGAS SOAL UJIAN PRAKTEK dan LATIHAN UTS For Pak Wahyu Setianto M.Kom Karena saya lihat teman-teman banyak yang pada bingung buat ngerjain tugasnya pak wahyu yg super disiplin, ma...

2 komentar:

  1. ijin download gan.. terima kasih banyak.. he he.. :)

    silahkan kunjungi blog ane jg dimari gan: ijin download file tugasnya ya gan.. terima kasih sebelumnya ya gan.. he he :)

    silahkan kunjungi blog ane disini jg gan: Everything About Computer Programming | Your best resources for Computer Programming

    BalasHapus
  2. wahh.. sayang sekali gan, ternyata setelah saya coba buka link-nya udah: The file You are looking for... may be deleted by the user or by the Administrator! ngomong2 ada link lain lg nggak nih

    BalasHapus

< >