+ -

Pages

Selasa, 06 Maret 2012

Blog ini dibuat pada tanggal 7 Maret 2012. Sesuai dengan favorit saya, blog ini dibuat untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman tentang tips dan trik komputer, teknologi IT, bahasa pemrograman dan pengalaman pribadi saya. Namun, dengan mengesampingkan deskripsi blog ini, tidak menutup kemungkinan blog ini untuk menampilkan artikel tidak sesuai dengan deskripsi blog tersebut. Karena saya bermaksud untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman pribadi. Walaupun begitu artikel ini tetap menulis sesuatu yang berhubungan dengan media komputer seperti tips dan trik komputer, internet, perangkat lunak, berita dan teknologi, dan lainnya.

Saya membutuhkan setiap kritik dan saran anda akan menjadi masukan sehingga saya dapat mengembangankan blog ini. Jika Anda memiliki saran, kritik atau pertanyaan, Anda dapat menghubungi kami melalui halaman Kontak blog ini, atau Anda dapat mengirimkan email langsung ke: rifky2fuady@gmail.com  .
5 Rifky Fuady Blog ini dibuat pada tanggal 7 Maret 2012. Sesuai dengan favorit saya, blog ini dibuat untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman tentang tips...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >