+ -

Pages

Rabu, 04 April 2012

Download Free Source Code dan Applikasi pembelajaran Visual Basic




Apakah ingin menjadi seorang Software Engineering? anda harus mempunyai skill koding terlebih dahulu. Saat belajar bahasa pemrograman, saya sarankan anda harus mengusai 1 bahasa pemrograman sampai level mahir dahulu, jangan belajar semua bahasa pemrograman tetapi anda hanya samapai level dasar saja.

Kali ini saya akan berbagi tutorial, applikasi dan source code yang saya buat sendiri dengan bahasa Visual Basic. Applikasi ini memudahkan anda dalam belajar bahasa Visual Basic, banyak modul-modul pembelajaran menyebar di internet, buku, dan lain-lain yang saya rasa kurang efektif apabila hanya tutorial saja.

Kini saya hadirkan Applikasi, tutorial, beserta Source Code nya. tunggu apalagi teman???
download sekarang juga...!!!

Download disini.

5 Rifky Fuady: Download Free Source Code dan Applikasi pembelajaran Visual Basic Apakah ingin menjadi seorang Software Engineering? anda harus mempunyai skill koding terlebih dahulu. Saat belajar bahasa pemrograman...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >