+ -

Pages

Minggu, 18 Maret 2012

Promo Gratis Lisensi Antivirus Outpost Security Pro 7.5 Selama 6 bulan



Outpost Security Suite Pro merupakan produk antivirus keamanan internet yang memberikan yang komprehensif, perlindungan berlapis-lapis terhadap berbagai ancaman saat ini dan masa depan mulai dari malware buatan hacker untuk mencuri identitas kita. Produsen, Agnitum dikenal dengan firewall yang kuat mereka, yang merupakan komponen utama dari perangkat lunak keamanan internet. Firewall dua arah pribadi bekerja secara erat dengan antivirus dan antispyware yang kuat scanning engine dari VirusBuster agar PC Anda terhindar dari segala macam ancaman. Program ini juga dilengkapi dengan modul host yang unik Perlindungan, web dan alat transaksi keamanan, dan belajar mandiri mesin antispam untuk perlindungan lengkap di Internet.

Screenshoot:
Feature:

*Improved! Anti-Malware module (Anti-Virus + Anti-Spyware) with greater detection accuracy
*Improved! Two-way firewall for secure network connections
*Improved! Proactive Protection module to preemptively block unknown and zero-day threats
*New! SmartDecision technology to facilitate secure decision-making
*Improved! Web control with fast web content filtering to protect your PC from web-borne threats
*Anti-spam to automatically keep your inbox junk-free
*Improved! System and Applications Guard to keep installed software and OS protected
*Self-protection technology to maintain continuity of protection
*Improved! The 4th generation of SmartScan optimization technology for fast subsequent malware scans
*New! USB virus protection to prevent malware which spreads via USB devices
*Program activity tracker to review file and registry activity in real time
*Entertainment mode (for games and video) and Auto-Learn 2.0 (for beginners)

Versi terbarunya, Outpost Security Suite Pro 7,5 telah dirancang untuk memberikan kinerja cepat-kilat untuk surfing web dalam sehari-hari dan membuat lebih mudah bagi Anda untuk tahu kapan Anda mungkin memasuki wilayah berbahaya. Di dalam Outpost baru 7,5, Anda akan menemukan sejumlah fitur baru dan perbaikan, semua dirancang untuk membuat surfing internet Anda seaman mungkin tanpa mempengaruhi kecepatan sistem.

Cara untuk mendapatkan Serial Kode Lisensi Outpost Security Suite Pro 7,5
Outpost Security Suite Pro 7,5 biasanya biaya sekitar $ 40 per Lisensi tunggal dengan 1-Tahun update dan dukungan. Tetapi kini Anda bisa mendapatkan 180 hari berfungsi penuh dengan serial number / kode lisensi ini untuk Outpost Security Suite Pro 7,5 secara gratis.

Berikut ini caranya:
1. Kunjungi Halaman Promo Outpost ini, dan dilengkapi dengan rincian yang dibutuhkan. Isikan promosi Kode: B5CQ9-6BWIG-KKG8C-W47FH-VI4JF
Promo Page:
2. Kemudian Klik tombol "Kirim". Anda akan diarahkan ke halaman di mana Anda akan menemukan kunci serial untuk Outpost Security Suite Pro 7.5.
3. Download Outpost Security Suite Pro 7.5: 32 bit disini | 64 bit disini. Jangan menggunakan link lain untuk men-download Outpost Security Suite Pro 7,5 ini.
4. Instal dan aktifkan Outpost Security Suite Pro 7.5 full version dengan kode serial number / lisensi yang diterima tadi.
Screenshoot:

Namun, perlu diingat bahwa tawaran ini tidak akan berlangsung selamanya, jadi download sekarang juga...!!!

5 Rifky Fuady: Promo Gratis Lisensi Antivirus Outpost Security Pro 7.5 Selama 6 bulan Outpost Security Suite Pro merupakan produk antivirus keamanan internet yang memberikan yang komprehensif, perlindungan berlapis-lapis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >